Cara Tepat Membedakan Samsung Galaxy S6 Asli atau KW

Screenshot_7

Baru di jual di Amerika Serikat, versus tiruan dari Galaxy S6, smartphone paling baru Samsung, telah mengedar. Piranti KW, arti yang banyak dipakai untuk product palsu, itu disebutkan begitu serupa dengan aslinya, bahkan juga hingga sukses menipu reviewer profesional meskipun.

Satu diantara yang telah ” terjerat ” dengan product palsu ini yaitu seseorang pria asal Ukraina yang bertempat di Amerika Serikat bernama Taras.

Ia adalah yang memiliki kanal YouTube populer, TechRax. Kanal itu sampai kini di kenal sebagai ” penyiksa ” gadget, suka menguji ketahanan piranti lewat cara yang begitu ekstrim.

Taras sendiri tidak ingin bercerita dengan cara mendetail, bagaimana ia dapat hingga beli piranti palsu itu. Dia cuma menerangkan, ada seseorang pria berbaju rapi yang menghampirinya serta tawarkan Galaxy S6.

Tidak ada rasa berprasangka buruk, mungkin saja lantaran memiliki bentuk yang serupa, Taras juga segera membelinya. Sudah pasti, Taras demikian kaget sesudah mempelajari piranti itu. Galaxy S6 yang baru dibelinya nyatanya palsu.

” Aku terasa bodoh lantaran tak memerhatikan hp ini dengan baik. Aku cuma mengambilnya, memercayainya, serta segera pergi, ” kata Taras.

Langkah membedakan pada Galaxy S6 asli serta KW

Sebagai yang memiliki akun YouTube populer, Taras juga segera bikin video langkah membedakan Galaxy S6 asli serta palsu.

Berdasar pada video yang diunggahnya, di ketahui kalau kotak penjualan dari versus asli serta palsu tampak begitu serupa. Warnanya tak jauh tidak sama. Keduanya juga keduanya sama tercetak kata ” Galaxy S6 ” dibagian tengahnya.

Walau demikian, kotak palsu tak menyantumkan info tentang kemampuan memori internal dibagian depannya. Disamping itu, di kotak penjualan piranti asli, terpampang terang info itu.

Walau keduanya sama mencantumkan satu label dibagian bawah, kotak penjualan piranti yang palsu tak dilampirkan dengan info yang mendetail dibagian label.

Sedang, label kotak penjualan asli terbagi dalam beragam info utama tentang piranti, seperti nomor serial serta kode dari piranti.

” Rasakan saja kwalitas kotaknya. (Kotak piranti palsu) merasa terbuat berbahan yang murah, ” tutur Taras.

Dari sisi design piranti, keduanya betul-betul serupa. Bila tak, bagaimana mungkin saja orang seperti Taras dapat tertipu, bukan?

Nah, untuk membedakannya, Taras menyarankan orang yang menginginkan beli piranti ini untuk coba menggerakkan atau menggerakkan monitor Home dengan cepat. Bila merasa lambat, piranti itu peluang palsu.

Pasalnya, Galaxy S6 diperlengkapi dengan spesifikasi yang begitu tinggi. Oleh karenanya, kemungkinan kecil piranti ini mempunyai tanggapan yang lamban.

” Ingat saja, ini yaitu Galaxy S paling baru. (Bila lamban) ia tentu product palsu, ” lanjutnya.

Satu pembeda lain datang dari sisi material casing. Menurut Taras, sisi belakang Galaxy S6 yang asli bakal dilindungi dengan susunan kaca. Disamping itu, piranti palsu nyatanya cuma diperlengkapi casing memiliki bahan plastik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *