Eksistensi Asus Terancam

Screenshot_9

Pasar hp Tanah Air sekarang ini digempur oleh brand dari China. Sebagai satu diantara vendor yang turut berkompetisi di Indonesia, Asus nyatanya terasa terancam.

Didapati detikINET selepas peluncuran Zenfone 3 Max, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu mengakui terancam dengan beberapa produk yang launching oleh vendor pesaing. Tetapi, hal semacam ini jadikan sebagai campuk untuk bikin perusahaannya tambah baik lagi.

” Bila disebut terancam, kami senantiasa berasumsi semuanya sebagai ancaman. Bila tak demikian, kami akan tidak dapat mendatangkan product yang tambah baik lagi serta mungkin saja telah jatuh dari satu tahun lebih waktu lalu, ” jelas Galip di Grand Ballroom Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

” Apabila bicara product lain, aku rasa semasing brand miliki ciri-ciriistik semasing. Di Asus, kami berasumsi product kami ada dengan karaksteristik yang tidak sama dengan yang lain. Lebih unik, ” katanya.

Galip juga menyampaikan kalau Asus suka pada tantangan yang nampak di ranah persaingan product tehnologi di Indonesia. Karenanya ada tantangan yang nampak, jadi otomatis jadikan cambuk supaya produknya tambah baik lagi.

Sekarang ini Asus mengakui menempati peringkat nomer tiga di market share hp di Indonesia dengan persentase 10%. Sayang, Galip malas menyebutkan tujuan untuk th. 2017.

” Kami belum dapat bicara banyak masalah tujuan. Lantaran th. 2017 barusan jalan sebagian bln.. Yang pasti, targetnya menjanjikan, ” pungkas Galip.

Kunjungi Juga :

Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *