Galaxy S8 Akan Gandeng Speaker Stereo Harman

samsung-galaxy-s8

San Francisco – Isu mengenai hp Galaxy S8 isu selalu bermunculan mendekati pengumuman hp yang dinanti-nantikan itu sekitaran dua bln. lagi atau lebih. Galaxy S8 serta S8 Edge bakal mempunyai pekerjaan berat menyusul bencana yang berlangsung pada Galaxy Note 7 awal th. ini.

Isu paling baru Galaxy S8 yaitu berkaitan kekuatan audio dari piranti mendatang itu. Galaxy S8 serta besar kemungkinan S8 Edge diklaim bakal mempunyai speaker stereo dari Harman.

Pemakaian speaker Harman itu bisa saja karena akuisisi Samsung pada perusahaan itu sejumlah US$ 8 miliar (sekitaran Rp 107 triliun).

Bagaimana Samsung memakai speaker stereo ini pada hp andalannya itu masihlah mesti ditunggu. Dapat jadi dengan meletakkan dua speaker depan seperti HTC One M9/Nexus 6P, atau mengikuti iPhone 7, yang memakai earpiece sebagai loudspeaker.

Aplikasi speaker premium Harman pada piranti andalan Samsung itu diisyaratkan dalam konferensi pers di Seoul dua minggu lantas. Serta hal semacam itu gampang dihubungkan dengan akuisisi mahal yang dikerjakan Samsung pada Harman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *