Game Ubisoft Masih Punya Dua Amunisi The Division

Screenshot_2

Pengembangan game The Division nyatanya masihlah selalu dikerjakan. Ubisoft barusan menginformasikan dua ekspansi baru untuk game itu serta yang paling menarik yaitu dua ekspansi baru ini bakal didatangkan dengan cara gratis. Dua ekspansi itu bakal launching dengan cara bertahap serta disebutkan bakal memberi pengalaman bermain untuk gamer The Division.

” Kesempatan ini kita akan tidak cuma merayakan setahun awal The Division. Kami juga telah mempersiapkan content baru bernama ‘Year Two Update’ yang bakal didatangkan dengan cara gratis, ” tutur Creative Director untuk Ubisoft MASSIVE, Julian Gerighty di situs (blog) resmi Ubisoft.

Gerighty memanglah masihlah merahasiakan nama dan detil content dari ke-2 ekspansi kesempatan ini. Tetapi ia sudah memberi bayangan bakal jadi apa ke-2 ekspansi gratis The Division itu. Ekspansi awal disebutkan Gerighty bakal mendatangkan beragam kesibukan baru yang melibatkan modifier, leaderboard, serta unique item didalam game. Diluar itu, bakal ada pula feature baru yang sangat mungkin pemain untuk ganti set perlengkapan tempur dengan cepat.

” Ekspansi awal bakal mendatangkan beragam kesibukan baru, baik itu periode pendek serta menengah didalam game. Yang pasti kesibukan itu bakal tampak dengan ciri khas The Division yang sudah di bangun sampai kini, ” tutur Gerighty.

Sesaat untuk ekspansi ke-2, Gerighty tidak ingin bicara banyak. Ia cuma menyampaikan ekspansi ke-2 ini masihlah bakal launching kurun waktu yang cukup lama, dan bakal konsentrasi ke penyajian content baru. Walau sekian, ekspansi ke-2 ini disebutkan akan tidak mendatangkan narasi baru didunia The Division.

” Kita akan tidak mendatangkan story mission, tetapi bukanlah bermakna akan tidak ada misi cerita di ekspansi ke-2 kesempatan ini. Kami tidak mau mendatangkan story mission yang cuma tampak sebagai pelengkap serta dimainkan dengan cara sederhana. Jadi kami bakal kembali mendatangkan misi cerita seperti terlebih dulu, ” terang Gerighty.

Saat di tanya tentang batas level, Gerighty menyampaikan pihaknya begitu tertarik untuk menambah batas level karakter The Division yang sekarang ini ada di level 30. Yang pasti, Year Two Up-date semakin lebih konsentrasi untuk mendatangkan content ke semua pemain. Artinya, semuanya content di Year Two Up-date akan tidak berbayar.

Pengumuman ini sekurang-kurangnya bikin lega beberapa pemain The Division yang terlebih dulu terasa tak terang dengan hari esok game ini sesudah Ubisoft MASSIVE menginformasikan game Avatar. Walau sudah menyampaikan game Avatar akan tidak punya pengaruh pada pengembangan The Division, tetapi waktu itu Ubisoft MASSIVE belum menginformasikan gagasan kedepan untuk game itu.

Lewat pengumuman Year Two Up-date kesempatan ini, sekurang-kurangnya The Division di pastikan masihlah bakal hidup sampai th. 2018 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *