Google Khusus Anak Akan Segera Meluncur

Screenshot_2

Google merencanakan menghasilkan content spesial anak-anak, yang bakal ada di service video kepunyaannya, YouTube.

Produksi content ini, seperti diambil dari Fortune, Kamis (16/2/2017), bakal melibatkan komune kreator content di YouTube. Gagasannya Google bakal tawarkan empat seri content.

Google bakal mulai meluncurkan seri awal content itu pada musim semi ini, yang bakal ada untuk pelanggan YouTube Red.

Sekilasi masalah YouTube Red, Google meluncurkan service berlangganan streaming bebas iklan ini pada 2015. Service dengan tarif berlangganan US$ 9, 99 per bln. ini awal kali menghadirkan content orisinal pada 2016.

Mengenai pengumuman ini adalah sisi dari perayaan lagi th. ke-2 aplikasi YouTube Kids, yang sudah mengantongi kian lebih 30 miliar views sampai hari ini serta kian lebih delapan juta viewers aktif tiap-tiap pekannya.

Dalam satu tulisan di situs (blog), YouTube menyampaikan program anak-anak orisinal itu di buat intinya di inspirasi dari aplikasi YouTube Kids. Google juga mengungkap aplikasi YouTube Kids bakal selekasnya ada untuk didownload di beberapa smart TV buatan LG serta Samsung.

Sebatas info, YouTube sudah melaunching kian lebih 20 program orisinal pada 2016 untuk YouTube Red. Satu diantara content itu melibatkan kreator termahal asal Swedia, PewDiePie.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *