Headset ASUS ROG Centurion 7.1

Screenshot_9

Masihlah ingat dengan headset ASUS STRIX 7. 1? Menurut penjelasan kami terlebih dulu, ia memanglah adalah satu diantara headset gaming dengan kwalitas nada paling baik yang pernah kami jajal sampai kini. Bukan sekedar itu, desainnya juga begitu nyaman serta tak menggangu sepanjang session bermain. Headset itu saat ini kembali ada, tetapi dengan design yang tambah baik dibawah nama Republic of Gamer (ROG).

Headset bernama ASUS ROG Centurion 7. 1 ini benar-benar sangat serupa dengan STRIX 7. 1. Bukan sekedar dari sisi design, ROG Centurion 7. 1 juga tampak dengan satu Audio Station spesial seperi perihal STRIX 7. 1.

Diet Belum Sukses? Cobalah Cek Kalori Makanan yang Kamu Mengkonsumsi Piranti itu masihlah mempunyai manfaat yang sama, yakni mengontrol keluaran nada pada headset, dari mulai volume, mikrofon, sampai model keluaran suaranya.

Audio Station ini dapat masihlah memercayakan dua kabel USB sebagai fasilitas penghubung ke PC. Dari Audio Station itu, Kamu dapat menghubungkan headset lewat port HDMI yang disiapkan, atau menghubungkan speaker lewat ekstensi port audio yang juga sudah disiapkan di paket penjualannya.

Audio Station pada ROG Centurion 7. 1 mempunyai kontrol yang sama dengan yang ada di STRIX 7. 1. Kamu dapat pilih bermacam preset yang sudah disiapkan serta merubah penyusunan nada di tiap-tiap channel dengan cara segera.

Bedanya, di ROG Centurion 7. 1 kesempatan ini ada penyusunan lampu pada headset. Bekasnya, sama persis dengan yang ada di STRIX 7. 1.

Desainnya dengan cara fisik juga sedikit alami pergantian walau sedikit. Terkecuali saat ini tak ada lagi logo STRIX yang bertengger, ROG Centurion 7. 1 juga saat ini mempunyai mirofon yang dapat dilipat. Design ini merasa tambah nyaman lantaran saat tak dipakai, mikrofon dapat dilipat hingga tak mengganggu pemakai.

Selebihnya, tingkat kenyamanan headset gaming ini masihlah sama sebaiknya dengan STRIX 7. 1. Design bridge yang unik, ditambah dengan bantalan spesial serta system over ear bikin headset ini begitu nyaman dipakai terlebih Kamu inginkan headset yang dapat memblokir nada dari sekitaran.

Untuk kwalitas nada, ROG Centurion 7. 1 adalah satu diantara headset dengan nada paling baik yang pernah kami jajal. Mutunya memanglah serupa dengan STRIX 7. 1 yang dapat mereproduksi nada surround dengan begitu baik.

Hal itu bisa didatangkan karena digunakannya lima speaker yang diletakkan dengan cara spesial di tiap-tiap earcup-nya.

Speaker itu juga berkwalitas tinggi lantaran memakai magnet neodymium yang kuat. Gabungan itu sukses mendatangkan detil nada yang baik dengan posisi surround yang pas.

Sesaat mikrofon ROG Centurion 7. 1 ada dengan tingkat sensitivitas yang tinggi. Ini bikin system voice recognition di sebagian game jadi lebih gampang mengetahui nada kami. Diluar itu, system noise cancelling pada mikrofon ini dapat begitu bermanfaat saat berkomunikasi dengan pemian lain didalam game lantaran nada yang dibuat jadi lebih jernih.

Kesimpulan

ASUS ROG Centurion 7. 1 memanglah sama jauh dengan STRIX 7. 1. Headset ini masihlah ada dengan Audio Station untuk mengontrol system audio pada headset dengan cara segera. Headset ini dapat tak membutuhkan driver atau software apa pun, hingga Kamu dapat memakainnya segera.

Tingkat kenyamanan serta kwalitas suaranya juga masihlah dipertahankan, hingga ROG Centurion 7. 1 dapat tempil sebagai satu diantara headset gaming paling baik yang pernah mendarat di meja pengujian kami. Minusnya, headset ini spesial didesain untuk PC, tak dapat dipakai dengan piranti mobile, serta mengonsumsi dua slot USB untuk pengoperasiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *