Huawei Watch 2 Akan Segera Beredar

Screenshot_3

Huawei bakal mengadakan satu konferensi pers di Mobile World Congress di Barcelona serta kebanyakan orang menanti perusahaan untuk membuka hp andalan yang lama dinanti-nantikan, Huawei P10 serta Huawei P10 Plus.

Disamping itu, Richard Yu, CEO Huawei, Senin 13 Februari 2017 menginformasikan di Weibo mengenai surprise yang lain, yakni jam pandai baru yang diperlengkapi dengan Android Wear 2. 0.

Menulis tersebut memasukkan gambar seseorang lelaki kenakan pakaian sport, lihat ke arah jam pintarnya. Dengan tag line ” Di buat untuk jiwa bebas ” mengacu pada suatu piranti sporty, walau Yu tak mengatakan spesifikasi dari Huawei Watch 2.

Huawei Watch 2, dengan hal tersebut bakal keluar nyaris pas dua th. sesudah edisi awal, yang awal kali dikenalkan pada dunia pada tanggal 1 Maret 2015.

Menurut isu, generasi ke-2 dari wearable Huawei ini bakal ada dengan penampilan ” sporty ” dibanding yang awal.

Huawei Watch sudah jadi satu diantara piranti Android Wear paling baik mulai sejak di luncurkan, dengan design classic tak seperti jam pandai.

Detil lain mengenai Huawei Watch 2 yang sudah bocor yaitu kalau piranti itu bakal ada dengan konektivitas data seluler (opsional), termasuk juga kekuatan untuk bikin panggilan telephone.

Dengan kata ” opsional ” bermakna kalau bakal ada dua jenis di luncurkan, satu dengan feature itu serta satu tanpa ada feature itu. Terang kalau yang opsional mesti lebih mahal dari pada yang paling akhir.

Huawei Watch 2 bakal mempunyai eSIM untuk sangat mungkin konektivitas data mobile, namun apakah itu bakal mensupport jaringan 4G LTE atau cuma 3G belum dijelaskan.

Baca Juga Tentang Harga  : TV/AV & Permainan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *