Inginkan iPad Murah ? Ini Dia Tipenya

Screenshot_7

Terkecuali iPhone SE dengan kemampuan media penyimpanan semakin besar, Apple ikut mengenalkan tablet iPad jenis baru kurun waktu berbarengan minggu ini.

Tablet disebut bernama “iPad” tanpa ada embel-embel apa pun serta adalah pengganti iPad Air 2 yang launching pada 2014. Monitornya memiliki ukuran 9, 7 inci serta mempunyai resolusi tinggi Retina Display.

Namun yang paling menarik yaitu harga nya. Apple mematok iPad baru dengan banderol mulai 329 dollar AS (sekitaran Rp 4, 4 juta) untuk versus 32 GB dengan koneksi Wi-Fi, tanpa ada seluler.

Harga itu adalah yang termurah untuk ukuran tablet iPad dari Apple sampai kini. Bahkan juga iPad Mini 4 lebih mahal lantaran Apple saat ini cuma sediakan versus 128 GB dengan harga 399 dollar AS (sekitaran Rp 5, 3 juta). Sesaat, iPad Mini 2 tidak lagi nampak.

Apple
iPad baru dengan harga termurah dari Apple.
iPad baru juga ada dalam versus dengan koneksi Wi-Fi + selular serta pilihan media penyimpanan 128 GB. Harga termahalnya (untuk versus 128 GB dan koneksi Wi-Fi serta seluler) yaitu 559 dollar AS (sekitaran Rp 7, 4 juta).
Sebagai penerus iPad Air 2, iPad baru mempunyai jeroan lebih mutakhir. Prosesornya saat ini tidak lagi memakai Apple A8X, tetapi sudah diperbaharui jadi Apple A9.

Tetapi dimensi fisiknya sedikit semakin besar serta berat dibanding iPad Air 2, dengan ketebalan 7, 5 mm (di banding 6, 1 mm pada iPad Air 2) serta bobot 469 gr (Wi-Fi only).

Seperti dirangkum KompasTekno dari Engadget, Rabu (22/3/2017), monitor iPad baru juga tak dilaminasi ke kaca serta tak mempunyai susunan anti pantulan yang umumnya ada di setiap jenis iPad lain.

iPad jenis baru ini gagasannya bakal mulai di pasarkan pada 24 Maret yang akan datang, berbarengan dengan iPhone SE 32 GB serta 128 GB.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Peralatan Rumah Tangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *