Ini alasan mengapa gambar & video kucing sangat disukai di internet

Screenshot_3

Tidak dapat disangkal, terkecuali beragam bebrapa content mendidik, internet juga dipenuhi oleh meme-meme konyol serta gambar serta video kucing. Video binatang, terlebih kucing, yaitu content video yang begitu disukai orang-orang di internet.

Tidak dapat disangkal juga, lihat beragam video perilaku kucing yang lucu itu yaitu hal yang mengasyikkan. Belum lagi banyak klaim mengenai situasi hati yang lebih baik pasca melihat beragam video kucing.

Satu diantara jurnal yang diambil The Verge dari Science Direct, mengatakan beragam relevansi pada melihat video kucing di internet serta beragam keterkaitannya : dari mulai siapa yang melihat, kenapa, serta dampak apa yang didapat.

Dari jurnal itu, seseorang profesor studi media bernama Jessica Gall Myrick dari Indiana University Bloomington, lakukan survey pada 6. 795 orang dengan berikan mereka pertanyaan mengenai apakah mereka pernah melihat kucing di internet. Bila iya, kapan menontonnya, kenapa, serta bagaimana video itu punya pengaruh pada perasaannya.

Akhirnya begitu baik. Berdasarkan survey itu, mereka condong melihat video kucing saat bekerja atau tengah belajar, sekolah, atau kuliah. Walau sekian, mereka terasa tambah baik sesudah melihat video itu. Bahkan juga, berdasarkan hasil itu juga, kebahagiaan pasca melihat video kucing melebihi rasa bersalah kita yang tengah menahan-nahan pekerjaan atau pelajaran.

Dari sini saja, tidak heran kenapa video kucing begitu disenangi. Video kucing dapat dibuktikan bikin stres hilang serta dapat kembali konsentrasi pada pekerjaan dengan lebih fresh.

Diluar itu, dari rangkuman jurnal itu juga, beberapa orang yang miliki kecenderungan untuk melihat video kucing yaitu mereka yang mempunyai kucing, dan mereka yang miliki kepribadian seperti pemalu serta ramah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *