Inilah iphone 7 versi Donald Trump, Anda Tertarik?

iPhone 7 Edisi Premium Donald Trump Launching Caviar – Euforia penentuan presiden AS masihlah begitu merasa. Setalah Donald Trump resmi dipilih untuk menempati jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45, Caviar memakai peristiwa khusus ini untuk meluncurkan iPhone 7 edisi premium yang mengusung topik Donbald Trump. iPhone 7 ini demikian khusus lantaran bodinya di ketahui bakal dilapis dengan emas murni.

iPhone 7 Donald Trump Version
iPhone 7 Donald Trump Version

Perusahaan yang berbasiskan di Rusia ini bikin desain dari muka presiden dipilih Amerika Serikat itu. Desain muka dari Donald Trump ini ditempatkan pas dipunggung dari iPhone 7. Tidak cuma membawa desain berwajah saja, sisi punggung dari iPhone ini dapat mencantumkan namanya dengan terang ‘Donald John Trump’ yang di buat memutari berwajah.

Terkecuali desain muka serta nama dari Donald Trump, Caviar juga membubuhkan simbol khas dari negara Amerika Serikat yakni burung elang. Tulisan ‘TRUMP’ dengan huruf kapital dapat diliat di bagian bawah punggungnya. Dibawah tulisan ‘TRUMP’ juga didapati tulisan memiliki ukuran lebih kecil yang terbaca ‘Make America Great Again’.

Dilasir dari Techno Okezone pada Jumat (11/11/2016) pihak Caviar memaparkan argumen dibalik pembuatan iPhone 7 edisi premium ini, “Kami bikin hp ke Pak Trump. Dengan hal tersebut terang kalau perusahaan tidak cuma bikin versus elegan dari iPhone 7 untuk mensupport elit Trump, namun juga untuk bebrapa entrepreneur sebagai presiden. ”

Sebelumnya bikin iPhone dengan topik Trump ini, Caviar sudah lebih dulu bikin iPhone dengan muka Presiden Rusia, Vladimir Putin sebagai perayaan lagi tahunnya yang ke-63. Tidak cuma melaunching iPhone bertopik Vladimir Putin saja, Caviar sempat juga melaunching iPhone edisi Ilham Aliyev.

Perusahaan asal Rusia itu di ketahui sudah melaunching iPhone 6s dengan desain muka Vladimir Putin sejumlah 63 unit. iPhone 6s edisi khusus ini mengusung nama ‘Caviar Ti Gold Supremo Putin Anniversario Edisizone 63’.

Buat penggemar gadget yang memiliki hasrat untuk mempunyai iPhone 7 edisi Trump ini, jadi sekurang-kurangnya mesti keluarkan duit sebesar 197. 000 rubels atau setara USD$ 3. 040 (Rp 40, 6 juta). Walau demikian, edisi Trump ini lebih murah dibanding dengan edisi Putin yang di bandrol dengan harga 247. 000 rubels atau sekitaran USD$ 3. 766.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *