iPhone 7 Segera Meluncur di Indonesia

Screenshot_3

iPhone 7 serta 7 Plus bakal ada di Indonesia kurun waktu dekat. Untuk lebih tepatnya, Kamu bakal dapat mulai pesan hp premium dari Apple ini mulai tanggal 24 Maret.

Sesudah pernah terhambat oleh ketentuan TKDN, iPhone 7 serta 7 Plus pada akhirnya bakal di tawarkan dengan cara resmi di Indonesia oleh PT Erajaya Swasembada. Diluar itu, Smartfren juga menginformasikan kalau mereka bakal jadi rekanan operator untuk iPhone 7.

Lewat akun Twitter resminya, Smartfren juga mempromosikan mengenai pemesanan iPhone 7 yang di buka mulai pada 24 Maret mendatang

Ciba Gangga, Head of Public Relations, Smartfren Telecom mengonfirmasi hal semacam ini pada Metrotvnews. com. ” Operator selular yang tawarkan untuk lakukan pre-order iPhone 7 sekarang ini baru Smartfren, ” kata Ciba.

Waktu di tanya kenapa Smartfren tertarik untuk membawa iPhone 7 ke Indonesia, VP, Head of Brand and Marketing Communication, Smartfren, Derrick Surya menjawab iPhone 7 yaitu ” Hp 4G paling baik yang ada. ” iPhone 7 memanglah tawarkan beragam feature mutakhir, dari mulai performa sampai kamera. Untuk tahu lebih detilnya, Kamu dapat membaca review iPhone 7.

Sebelumnya ini, Apple kesusahan untuk memasukkan hpnya ke Indonesia lantaran ketentuan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang pemerintah tentukan. Menurut regulasi itu, manufaktur hp yang menginginkan jual smartphone 4G di Indonesia, mesti memasukkan komponen lokal — baik hardware atau software — ke hpnya sebesar 30 % untuk th. 2017.

Th. lantas, saat Apple meluncurkan iPhone SE, hp itu pada akhirnya di jual di Indonesia lewat jalur ilegal lewat e-commerce.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Bayi & Balita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *