Kalah Bersaing, Android Messenger Milik Googel Apa Kabar ?

Screenshot_3

Nampaknya Google mengerti kesulitannya berkompetisi dengan aplikasi pesan yang saat ini makin menjamur. Bahkan juga, Google sendiri mempunyai sebagian aplikasi pesan sendiri seperti Allo, Duo, Hangouts, Youtube, serta Messenger.

Google juga bakal meniadakan nama Messenger serta digantikan dengan Android Messenges. Messenger yaitu aplikasi SMS default Google, serta terinstal pada banyak piranti yang menggerakkan basis Android, termasuk juga Google Piksel.

Sebenarnya, pergantian nama ini tidaklah terlalu mengagetkan. Nama Messenger sendiri lebih di kenal malah pada Facebook.

Nampaknya, ini jadi satu diantara argumen Google lakukan pergantian ini, untuk membedakan keduanya. Versus paling baru dari Android Messeges v2. 0. 770, saat ini ada di Google Play Store.

Untuk penampilannya sendiri dari Messenger beralih jadi Messages. Gambar ikonnya juga alami pergantian.

Awalannya mungkin saja pemakai Android bakal alami kebingungan, namun akan tidak lama lantaran manfaatnya pu tetaplah sama juga dengan terlebih dulu. Keunggulan dari versus paling baru ini mencakup penyempurnaan feature, perbaikan bug dan penambahan kestabilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *