Kemampuan Diagnostik Akan Diboyong Apple pada Update iOS Mendatang

CUPERTINO – iPhone didera permasalahan iPhone 6s yang mati dengan cara acak yang awalannya tak merubah banyak pemakai. Namun kenyataannya, jumlah permasalahan yang bertambah itu mendorong Apple membuat jalan keluar berbentuk up-date iOS yang akan datang. ” Kami memasukkan kekuatan diagnostik penambahan di up-date software iOS yang bakal ada minggu depan.

Ini bakal sangat mungkin kami untuk menyatukan info sepanjang sebagian minggu yang akan datang, yang punya potensi menolong kami tingkatkan algoritma yang dipakai untuk mengelola kemampuan baterai serta shutdown. Bila perbaikan itu bisa di buat, mereka bakal di sampaikan dalam pembaruan software hari esok, ” bunyi posting-an website Apple China yang dilaporkan Ubergizmo, Rabu (7/12/2016).

Sayangnya, Apple tidak mengatakan berapakah lama ia bakal mendiagnosis permasalahan itu, tetapi alat diagnosis diduga jadi sisi dari up-date iOS 10. 2 pada saat mendatang. Disamping itu, Apple sendiri sudah memberi keterangan pontensi yang mengakibatkan permasalahan itu. Permasalahan itu diklaim dikarenakan oleh komponen baterai spesifik yang terserang hawa lebih lama dari yang semestinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *