Kini Bermain Solitere Bisa Melalui Ponsel Android Dan Mac

System operasi Windows sekarang ini jadi system operasi terbesar didunia serta nyaris kebanyakan orang pernah menjajal OS buatan Microsoft ini. Dengan popularitas yang dicapai Windows, pasti beberapa orang yang familiar dengan software bawaan pada system operasi itu, termasuk juga sebagian game bawaan OS Windows seperti Solitaire. Nah, bila Kamu pengagum game kartu itu, ada berita baik kalau Microsoft sudah meluncurkan game itu untuk basis mobile.

solitare

solitaire

Walau basis mobile sekarang ini sudah mempunyai sangat banyak game dengan bermacam genre yang mempunyai grafis memukau, tetapi Microsoft tetaplah optimis bila game Solitaire kepunyaannya masihlah mempunyai pengagum, terlebih pemakai piranti Android serta iOS. Ya, ke-2 basis mobile terbesar itu sudah memperoleh game Solitaire dari Microsoft.

Menariknya, game ini di luncurkan microsoft secar gratis untuk ke-2 basis itu, tetapi segi buruknya game Solitaire itu menghadirkan iklan yang cukup mengganggu. Untuk Kamu yg tidak sukai terganggu dengan iklan, Kamu dapat membayar sebesar $1. 99 per bln. atau $9. 99 per tahun. Pasti harga itu termasuk juga mahal cuma untuk menyingkirkan iklannya saja.

Mungkin saja tak kebanyakan orang tertarik untuk membayar harga yang termasuk lumayan mahal cuma untuk menyingkirkan iklan pada game Solitaire. Tetapi bila Kamu pengagum berat game Solitaire tentu harga itu tak jadi permasalahan untuk Kamu. Untuk Kamu yang penasaran menginginkan mencicipi game legendaris ini dapat berkunjung ke semasing toko aplikasi dari basis yang Kamu pakai, yaitu di Google Play Store atau iTunes App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *