Kini Pengguna Bisa Bookmark Di Instagram

California – Pernah alami kondisi seperti ini : temukan tulisan yang menarik di Instagram, tetapi tak mempunyai peluang untuk memberi likes? Itu tentu kerap berlangsung. Terutama, pemakai tidak bisa menaruh photo atau video Instagram dengan cara segera ke galeri.

instagram

Saat ini, Instagram menjawab semuanya keluhan itu. Sosial media punya Facebook itu menggelindingkan feature paling baru dimana pemakai bisa menandai (bookmark) tulisan, baik itu photo atau video.

Seperti ditulis Ubergizmo pada Kamis (15/12/2016), mereka cuma butuh menyentuh ikon pita kecil dibawah tulisan untuk bookmark. Semuanya tulisan yang di-bookmark nanti bakal tersimpan dalam tab baru serta tidak bakal diliat pemakai lain.

Feature bookmark ini pasti mempermudah pemakai untuk lihat kembali tulisan favoritnya dalam ruangan privat yang tidak bisa dibuka pemakai Instagram lain.

Pasalnya, bila pemakai memberi likes pada suatu tulisan, automatis bakal nampak di laman pemberitahuan Instagram. Jadi, dapat disebut feature ini bisa menolong pemakai suka pada postingan-nya tanpa ada mesti ketahuan pemakai yang lain.

Feature paling baru ini ada pada Instagram versus 10. 2. Bila anda belum temukan ikon pita kecil dibawah tulisan, bermakna anda belum meng-update Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *