Harga Laptop Asus 4 Jutaan Terbaru Update Juni 2017

Laptop Harga 4 Jutaan

Harga Laptop Asus 4 Jutaan ~ Keberadaan laptop merk Asus sampai kini telah menunjukkan konsistensinya dalam soal sediakan fitur computer mobile yang berkwalitas. Produk buatan Taiwan ini memanglah cukup popular di Indonesia, harga nya yang beragam serta lebih berkesan terjangkau jadikan Asus jadi merk laptop yang paling banyak disukai.

Selain itu, saat ini telah cukup banyak didapati terdapatnya servis center laptop Asus di beberapa kota, tidak sekedar buat kota metropolitan saja, hal semacam ini pasti juga jadi nilai plus pada fitur laptop yang banyak sediakan varian warna color full ini.

Untuk lebih meringankan kamu saat akan mencari laptop Asus yang sesuai sama kepentingan, di bawah ini bakal di uraikan tentang sebagian daftar harga laptop Asus dari beragam type, terlebih buat sisi processor yang dimanfaatkan.

Spesifikasi Serta Harga Laptop Asus Core i3

Laptop dengan processor Core i3 telah cukup mumpuni buat dimanfaatkan aktivitas yang sifatnya enteng namun masih tetap berikan kecepatan sistem data yang maksimum, berikut ini yaitu sebagian type laptop Asus dengan processor Core i3 di dalamnya.

ASUS Notebook A455LA-WX667T Rp 4, 909, 000, –

Laptop Asus type ini mempunyai monitor mempunyai ukuran 14 dengan kwalitas gambar HD display, selain itu monitor itu juga telah memberi dukungan sensor sentuh buat penambahan sistem input.
Di bagian memori ada HDD berkapasitas 500 GB dengan support RAM yang berkapasitas 4 GB. Laptop ini sudah masukkan DVD RW buat menambah performanya.
ASUS Notebook A455LA-WX668D Rp 5, 099, 000, –

Untuk kamu yang mau mempunyai laptop core i3 dengan design body yang cukup menawant, jadi type ini dapat jadikan pilihan. Disamping mempunyai soket USB, type ini ditambahkan dengan port HDMI. Kemampuan RAM yang ada menjangkau 4 GB dengan memori internal sebesar 500 GB. Mengenai buat ukuran monitor yang dipunyainya yaitu 14 dengan kwalitas gambar HD Display.
ASUS VivoBook Flip TP301UA-DW246D Rp 6, 249, 000, –

Laptop hybrid punya Asus ini lebih ideal dimanfaatkan oleh kamu yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi, ukuran monitornya memanglah cuma 13. 3 tetapi telah cukup mumpuni buat dimanfaatkan jadi media komputasi mobile. Mengingat kalau laptop ini mempunyai monitor yang fleksibel, Asus juga sudah lengkapi feature touch screen di dalamnya.
Spesifikasi Serta Harga Laptop Asus Core i5

Berikut ini yaitu daftar harga laptop core i5 yang mungkin saja lebih kamu senangi.

ASUS Notebook X555UJ-XX203D Rp 6, 590, 000, –

Dengan bekal processor Core i5 laptop ini dengan yakin diri menghadirkan monitor mempunyai ukuran 15. 6 dengan resolusi gambar berkwalitas HD. Selain itu, buat masalah grafis sudah disiapkan VGA Nvidia, mengenai buat kemampuan RAM yang dipunyainya yaitu 4 GB dengan penambahan memori internal menjangkau 500 GB. Laptop ini masukkan feature kamera jadi alat buat memberi dukungan aktivitas chatting lewat video call.
ASUS Notebook A456UR-WX037D Rp 7, 499, 000, –

Terkecuali sudah memakai processor core i5, type ini mengoptimalkan dalam soal media penyimpanan yang sudah memakai HDD dengan kemampuan 1 TB. Searah dengan itu, di bagian RAM sudah disiapkan kemampuan sebesar 4 GB. Feature penambahan yang dapat kamu peroleh dari laptop yang mempunyai monitor mempunyai ukuran 14 ini yaitu terdapatnya Bluetooth, Wi-Fi dan DVD RW.
Spesifikasi Serta Harga Laptop Asus Core i7

Untuk kepentingan komputasi yang lebih maksimum sebagian orang lebih pilih buat memakai laptop dengan processor Core i7, serta di bawah ini yaitu daftar harga nya.

ASUS Notebook X450JB-WX001D Rp 9, 184, 000, –

Laptop Asus type ini mempunyai spesifikasi yang cukup unggul, salah satunya yaitu sisi memori penyimpanan yang telah menempatkan HDD dengan kemampuan 1 TB, lalu buat sisi RAM mempunyai kemampuan 4 GB. Olahan grafis juga merasa lebih memukau karena pemasangan VGA Nvidia 2 GB. Feature lain yang dapat kamu pakai yaitu Bluetooth, Kamera dan Wi-Fi. Monitor dari laptop ini mempunyai ukuran 14 serta sayangnya dengan harga itu kamu belum memperoleh OS original.

ASUS ROG GL552VW Rp 14, 690, 000, –

Laptop ini memanglah dengan spesial disiapkan untuk beberapa gamers sejati. Memakai VGA Nvidia, laptop ini jadi makin merasa nyaman dalam soal visual karena pemasangan monitor mempunyai ukuran 15, 6 yang dapat hasilkan resolusi Full HD Display. Tentang kemampuan memori internal yang disiapkan yaitu 1 TB di dukung juga dengan RAM berkapasitas 4 GB buat laptop ini merasa makin mantap apabila dimanfaatkan buat bermain game kelas berat meskipun.
Harga Laptop 4 Jutaan

Untuk sebagian orang, spesifikasi laptop bukanlah satu patokan buat mencari fitur computer mobile tetapi lebih pada spesifikasi harga, berikut ini yaitu daftar harga laptop Asus yang di bandrol dengan harga di bawah Rp 5 juta.

ASUS Notebook X200MA-KX436D Rp 2, 840, 000, –
Fitur ini begitu banyak disukai oleh orang-orang yang inginkan buat mempunyai notebook tetapi dengan harga yang begitu terjangkau. Ukuran monitor yang dipunyainya yaitu 11, 6 serta telah dapat hasilkan gambar berkwalitas HD Display. Meskipun kecil ukuran RAM yang dipunyainya bahkan juga telah menjangkau 2 GB, disusul lalu HDD berkapasitas 500 GB. Feature lain yang dapat kamu gunakan yaitu camera.

ASUS Notebook X200MA-KX437D Rp 3, 299, 000, –
Tetap masih sama memakai monitor mempunyai ukuran 11, 6 laptop ini lebih pilih buat memakai processor Intel Celeron N2840. Kemampuan HDD yang disiapkan yaitu 500 GB dengan RAM 2 GB. Notebook ini telah memberi dukungan feature camera.
ASUS Notebook P2420SA-WO0030B Rp 4, 399, 000, –
Type ini dapat jadikan alternatif buat kamu yang tengah mencari laptop Asus dengan range harga di bawah Rp 5 juta tetapi mempunyai ukuran monitor yang lebih lebar yaitu 14. Meskipun masih tetap memakai processor Intel Celeron N3050, didalam laptop ini telah terpasang OS Windows 8. 1 bing.
Harga Laptop Di atas 5 Jutaan

laptop-asus-touchscreen

Spesifikasi laptop yang dipasarkan dengan harga diatas Rp 5 juta pasti lebih komplit, serta salah satunya yaitu seperti berikut.

ASUS Notebook A555LF-XX122D Rp 7, 099, 000, –
Type ini telah memakai processor Intel Core i5 dengan olahan data yang sudah pasti lebih cepat daripada versus di bawahnya. Kemampuan RAM yang terpasang sebesar 4 GB bakal menambah aktivitas multitasking yang seringkali kamu kerjakan. Monitor yang terpasang mempunyai ukuran 15, 6 serta dapat mendatangkan kwalitas gambar HD.
ASUS Notebook P2430UJ-WO0061E Rp 11, 899, 000, –
Pilihan yang pas untuk kamu yang tengah mencari laptop dengan processor Intel core i7, terkecuali unggul dalam soal processor didalam laptop ini sudah terpasang OS Windows 10 Pro 64 bit, ditambah lagi kemampuan HDD yang didapatkan juga cukup besar yaitu 1 TB, RAM 4 GB dan VGA Nvidia. Kolaborasi semuanya komponen ini bakal begitu menambah produktifitas kamu dalam bekerja.
Itu diatas yaitu kabar yang terkait dengan beragam type laptop Asus paling baru, berdasar pada processor ataupun ukuran monitor, serta mudah-mudahan kabar ini bisa berguna buat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *