LG G6, Smartphone Terbaru Yang Lebih Baik Dari Versi LG G5

Screenshot_3

Pada bln. Februari th. lantas, LG meluncurkan smartphone premiumnya, LG G5. Saat itu, LG lakukan revolusi dengan bikin smartphone modular.

Tetapi, nampaknya, rencana smartphone modular tak kian lebih hype. Ia menarik perhatian orang-orang, namun tak mendorong mereka untuk beli. Belajar dari kekeliruan, th. ini, LG tak akan bikin G6 sebagai smartphone modular.

Waktu didapati di Gandaria 8, Assistant Project Manager, Retail Development Head, LG Electronics Indonesia, Jae Hyoung Lee menyampaikan, smartphone modular kurang laris lantaran ekosistim yang di rasa kurang siap. Itu yaitu kekeliruan LG di kancah global.

Waktu memboyong G5 ke Indonesia, LG bikin kekeliruan lain, yakni dengan membawa versus G5 SE, smartphone premiumnya dengan spesifikasi lebih rendah. G5 SE memanglah mempunyai design yang sama persis dengan G5. Keduaya juga adalah hp modular.

Tetapi, G5 SE mempunyai spesifikasi yang lebih rendah. Bila G5 memakai gabungan Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB, G5 SE cuma memakai Snadragon 652 dengan RAM 3GB.

Saat itu, Head of Mobile Communication Division, Hee Gyun Jang, menyampaikan, gabungan itu di rasa telah cukup untuk orang-orang negara berkembang, termasuk juga Indonesia. Hal semacam ini bikin orang-orang Indonesia kecewa. Terlebih lantaran harga LG G5 serta G5 SE cuma tidak sama sekitaran Rp1 juta.

Dua warna LG G6.

LG malas untuk jatuh di lubang yang sama 2 x. Karenanya, th. ini, LG tak akan 1/2 hati meluncurkan smartphone premiumnya di Indonesia. Kenyataannya, perusahaan asal Korea Selatan ini malah menginginkan menebus dosa mereka dengan meluncurkan LG G6 dengan spesifikasi lebih tinggi untuk pasar Indonesia.

Jae Hyoung Lee, yang akrab di panggila Jamie, mengonfirmasi hal semacam ini. ” Tak seperti G5 SE, kesempatan ini, Indonesia memperoleh G6 dengan spesifikasi lebih tinggi, ” tuturnya. Sayangnya, dia malas menerangkan selanjutnya hardware apa tepatnya yang di buat jadi lebih tinggi untuk versus Indonesia.

Diluar itu, ketidaksamaan G6 untuk Indonesia yaitu ia diperlengkapi dengan 2 slot SIM card, komplit dengan slot untuk microSD. Sayangnya, di Indonesia, G6 cuma bakal di keluarkan dalam 2 pilihan warna. Dalam taraf global, LG G6 ada dalam 3 warna, yakni platinum, black and white.

” Untuk Indonesia, kelak bakal diambil dua warna dari 3 warna yang ada, ” tutur Jamie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *