LG Tawarkan Pengembalian Dana Apabila Terjadi Kerusakan Pada Hardware Tertentu Nexus X5

Beberapa waktu terakhir mengedar laporan dari website Reddit yang menyampaikan bila LG tawarkan pengembalian dana penuh untuk yang memiliki Nexus 5X yang di pengaruhi oleh cacat hardware spesifik. Hal itu di ketahui lantaran banyak didapati masalah kegagalan hardware yang menerpa pemakai Google Nexus 5X.

lg-nexus-x5

Umumnya, saat pelanggan kirim smartphone mereka untuk memperoleh service garansi, mereka bakal menanti produsen untuk melakukan perbaikan permasalahan atau terima unit baru sebagai imbalan. Rupanya, itu bukanlah masalah untuk yang memiliki LG Nexus 5X yang di pengaruhi oleh rusaknya hardware, di mana permasalahan itu mengakibatkan handset bootloop.

Beberapa pemakai Google Nexus 5X saat ini terima pengembalian dana penuh, bukannya piranti baru atau piranti yang sudah diperbarui. Hal semacam ini dikerjakan perusahaan, lantaran untuk melakukan perbaikan permasalahan spesifik membutuhkan sisi yang ketersediannya begitu terbatas, bahkan juga tak ada lagi.

Google sendiri sudah berhenti jual smartphone Nexus 5X saat mereka meluncurkan smartphone Piksel serta Piksel XL. Tetapi sebagian pengecer pihak ketiga yang masihlah mempunyai stock Nexus 5X selalu jual smartphone itu, serta kelihatannya LG sudah berhenti menghasilkan piranti itu.

Jadi, bila Kamu adalah satu diantara pemakai Nexus 5X yang alami permasalahan ini, jadi LG bakal tawarkan pengembalian duit seharga Kamu membelinya dari gerai resmi ataupun pengecer pihak ketiga.

Terang, ada sistem verifikasi yang panjang di gerai, namun kami meyakini kalau beberapa besar customer akan tidak keberatan memperoleh pengembalian dana penuh pada smartphone yang mereka telah pakai sepanjang sebagian bln.. Tetapi yang butuh dicatat kalau mereka mesti mempunyai nota pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *