Mantan Kapolri Kini Jadi Penasihat Senior Grab

Screenshot_15

Grab Indonesia pada akhirnya buka nada pasca ketentuan pembatalan Komisaris Paling utama Badrodin Haiti. Seperti di ketahui, terlebih dulu Grab Indonesia sudah menunjuk bekas Kapolri itu untuk duduk sebagai Komisaris Paling utama. Tetapi selang beberapa saat, dia menyebutkan mundur. Argumennya, lantaran lebih dulu ditunjuk oleh PT Waskita Karya jadi Presiden Komisaris.

” Nyatanya ada ketetapan korporasi di kementerian BUMN tak bisa rangkap jabatan Presiden Komisaris di perusahaan swasta. Jadi dengan kesepakatan Grab aku sudah mengurungkan pengangkatan aku sebagai Presiden Komisaris Grab, ” kata Badrodin pada Merdeka. com lewat pesan secara singkat.

Sebab argumen tersebut, Grab pada akhirnya menghormati ketentuan serta ketentuan yang ada di Kementerian BUMN tidak untuk meneruskan pengangkatan Badrodin Haiti jadi Komisaris Paling utama. Artinya, posisi Komisaris Paling utama Grab Indonesia masihlah kosong.

” Pastinya Grab Indonesia serta Ayah Badrodin Haiti bakal mematuhi semua ketentuan yang berlaku serta setuju untuk lakukan penyesuaian serta reposisi yang dibutuhkan. Ayah Badrodin Haiti dengan cara pribadi bakal tetaplah mensupport Grab Indonesia untuk maju serta makin berkembang di Tanah Air sebagai Senior Advisor untuk Grab Indonesia, ” tutur manajemen Grab Indonesia lewat info resminya, Selasa (21/2).

Badrodin sendiri terkecuali pernah memangku jabatan sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia mulai sejak April 2015 hingga Juli 2016, dia juga menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian pada Maret 2014 sampai April 2015.

Badrodin merampungkan pendidikannya di Akademi Kepolisian (AKPOL) pada 1982 serta Perguruan Tinggi Pengetahuan Kepolisian (PTIK) pada 1989. Sebelumnya menempati dua posisi paling atas di Kepolisian Republik Indonesia, Badrodin pernah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah di empat propinsi yakni Banten, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara serta Jawa Timur.

Baca Juga Tentang Harga  : Elektronik Rumah Tangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *