Moto Z2 Play Usung Bodi Lebih Ramping?

Screenshot_3

Sebelumnya setelah mengedar bocoran gambar, saat ini mengedar beberapa info paling baik spesifikasi smartphone paling baru Motorola Moto Z2 Play. Menurut laporan yang mengedar, Z2 Play bakal ada dengan bodi lebih ramping dibanding dengan pendahulunya.

Diluar itu, laporan itu juga menyebutkan Motorola Moto Z2 Play bakal mengusung ketebalan bodi 6mm, satu milimeter lebih tidak tebal bila dibanding Moto Z Play. Piranti ini dapat mengusung bobot 145 gr, 20 gr lebih enteng dibanding dengan pendahulunya.

Tetapi, piranti ini berbekal baterai berkapasitas lebih kecil, yakni 3. 000 mAh, sedang Moto Z Play berbekal baterai berkapasitas 3. 510 mAh. Spesifikasi paling utama lain yang dirumorkan mensupport piranti ini termasuk juga processor Snapdragon 625 2. 2GHz.

Piranti ini dapat diberitakan bakal di dukung RAM 4GB serta memori internal 64GB. Sama piranti terdahulunya, Z2 Play akan berbekal monitor memiliki ukuran 5, 5 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixel).

Untuk sisi kamera, hp ini bakal diperlengkapi dengan kamera belakang 12MP, f/1. 7 serta kamera depan 5MP. Motorola dilaporkan menyiapkan piranti ini dalam dua pilihan warna, yakni Lunar Grey serta Fine Gold.

Moto Z2 Play adalah satu dari tiga piranti versus paling baru dari lini Moto Z2, serta jadi satu diantara piranti perta pada seri hp Motorola yang bakal di luncurkan pada th. ini.

Piranti Motorola lain yang juga siap untuk di luncurkan pada th. ini yakni piranti entry-level baru Moto C serta Moto C Plus, Moto ME4 serta E4 Plus, dan Moto Z2 serta Moto Z2 Force.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *