Oppo F3 Plus

Screenshot_2

Ada di Indonesia pada akhir Maret, Oppo F3 Plus yaitu smartphone paling baru Oppo yang di luncurkan dengan cara serentak di lima negara. Hp ini adalah piranti kelas menengah atas yang mempunyai feature andalan berbentuk dua kamera depan untuk selfie.

Kamera depan yang awal diperlengkapi dengan sensor resolusi 16 megapiksel serta lensa dengan lebar pojok pandang normal di kisaran 76 derajat. Lensa ini dapat dipakai untuk pemotretan selfie perseorangan.

Kamera depan ke-2 mempunyai sensor resolusi 8 megapiksel serta dibekali lensa ultra wide dengan lebar pojok pandang lebih luas, mecapai 120 derajat, untuk memudahkan pemotretan selfie berkelompok/group selfie.

Di punggung smartphone tertanam kamera paling utama 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX 398 yang dipasangkan dengan lensa dengan bukaan F1. 7 untuk memudahkan pemotretan di keadaan kurang sinar.

Jeroan Oppo F3 Plus meliputi processor octa-core Snapdragon 654 CPU 1, 95 GHz, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan unit baterai berkapasitas 4. 000 mAh dengan feature fast charging VOOC.

Cangkang hp bersistem operasi Android 6. 0. 1 Marshmallow ini terbuat berbahan logam warna hitam atau emas. Seperti apa bentuk hp berbanderol Rp 6, 5 juta ini?

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *