Resmi Dirilis, Berapa Harga Nokia 6 ?

Screenshot_2

Sesudah sebagian bln. dinanti-nantikan, HMD Global pada akhirnya resmi melaunching smartphone Android Nokia terbaru, yaitu Nokia 6. Sayangnya, untuk sesaat hp itu eksklusif launching untuk pasar China saja.

” Pasar China yaitu yang paling besar serta paling kompetitif untuk smartphone. Bukanlah kebetulan kami pilih membawa hp Android awal kami ke China berbarengan relasi untuk periode panjang (Nokia), ” kata Vice President Greater China HMD Global, Nestor Xu, seperti dikumpulkan KompasTekno dari situs resmi HMD Global, Senin (9/1/2017).

Hp itu memiliki ukuran phablet 5, 5 inci dengan kwalitas Full HD (1. 080 x 1. 920). Seperti hp premium yang meluncur belakangan ini, Nokia 6 mengusung monitor melengkung 2. 5D Gorilla Glass bikinan Corning.

Jeroannya memercayakan Snapdragon 430 serta system operasinya telah Android Nougat 7. 0. Sebagian spesifikasi yang lain meliputi RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera 16 megapiksel (belakang) serta 8 megapiksel (depan), dan audio Dolby Atmos dengan amplifier ganda.

Idealisme tinggi

Sistem penggodokan elemen-elemen pada Nokia 6 diklaim begitu idealis, satu diantaranya untuk penampilan monitor. HMD Global mengklaim monitor Nokia 6 disusun sebagian susunan serta paling akhir dilaminasi dengan layer yang terpolarisasi.

Alhasil, penampilan monitornya bakal tetaplah cerah walau dibawah cahaya matahari. Pemakai dapat membaca atau melihat video dengan nyaman di semuanya keadaan sinar.

Diluar itu, HMD Global juga sesumbar masalah pembuatan badan Nokia 6 di pabrik Foxconn. Menurut perusahaan asal Finlandia itu, perlu 55 menit untuk menjadikan satu 6. 000 jenis aluminium jadi susunan awal satu unit Nokia 6.

Setelah itu, ada dua sistem penganodaan dengan cara terpisah yang mengonsumsi saat kian lebih 10 jam. Semasing sistem bakal difinalisasi dengan pemolesan tidak kurang dari lima kali.

” Hasil pada akhirnya yaitu design unibody yang terbuat dari aluminium dengan level paling tinggi pada kwalitas visual serta struktural, ” demikian tercantum pada situs HMD Global.

Nokia 6 bakal di jual awal kali di China lewat situs JD. com pada semester awal 2017. Harga nya 1699 yuan atau setara Rp 3, 2 jutaan. HMD Global meyakinkan Nokia 6 bakal disusul sebagian hp selanjutnya selama 2017.

Walau sekian, HMD Global belum membuka tanggal tentu peluncuran itu. Tidak diterangkan juga apakah Nokia 6 akan launching juga di negara-negara lain di masa datang.

Di ketahui, pada Mei lantas, unit usaha hp Nokia diarahkan ke FIH Mobile dari Microsoft. FIH tidak lain yaitu anak usaha raksasa perakit smartphone, Foxconn. Kurun waktu berdekatan, Nokia juga menginformasikan sudah melisensikan property intelektual mereka tersebut merk ” Nokia ” ke perusahaan baru, HMD Global.

HMD Global serta FIH Mobile telah bersinergi serta membagi peran semasing. HMD membuat mobile gadget dibawah bendera Nokia, sesaat produksinya diserahkan ke FIH. Nah, FIH serta HMD-lah yang menanggung beban untuk kembalikan kejayaan Nokia di industri hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *