Rumor Nokia C1 Di Tahun Ini

Pabrikan Nokia menurut isu yang berkembang akan kembali melaunching satu diantara product anyar mereka yang diberi label Nokia C1. Product ini akan ada dengan system operasi android paling baru yaitu OS Android Lolipop terlepas dari basis buatan Microsoft, diberitakan akan kembari menyemarakkan nama brand Nokia di market gadget sesudah sekian waktu silam pernah redup lantaran dobrakan sebagian hp android sebagai kompetitornya.

Nokia

Untuk kamu yang penasaran yang ada pada piranti itu. Berikut ini yaitu penjelasan bocoran spesifikasi sedetailnya.

DiprediksikanNokia C1 itu akan datang dengan monitor tehnologi IPS LCD capasitive touchscreen sampai 16 juta warna serta ukuran monitor 5 inci. Ukuran monitor yang telah dapat dimaksud phablet ini bakal juga di dukung resolusi 720 x 1080 pixel yang dapat menghadirkan kwalitas monitor yang lumayan bagus, tajam serta mumpuni ada berita tentang spesifikasi screen yang bakal mensupport monitornya, apakah menggunakan Corning Gorilla

Dibagian itu akan chipset Intel yang diklaim mempunyai kekuatan super cepat dengan satu RAM berkapasitas 2 GB dan digerakkan pada system operasi Android versus 5 atau Android Lillipop.

Yang sukai di depan, piranti itu diprediksikan pasti akan disematkan yaitu satu kamera di segi belakang sebagai kamera paling utama beresolusi 8 megapixel dan berkekutan 5 megapixel untuk kegiatan photo selfie atau video panggilan.

Untuk media penyimpanan, disediakan memori internal untuk menaruh data-data yang semakin besar yang berkemungkinan besar akan diperluas oleh memori

Spesifikasi yang dijelaskan di atas memanglah masihlah isu serta belum ada keterangan resmi dari pihak Nokia tentang detail spesifikasi komplit dan kapan akan mencuat ke market. Tetapi beritanya bakal di luncurkan pada kuartal awal th. 2015 kelak. Kamu siap menyongsong piranti baru harga hp Android itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *