Samsung Galaxy J5 Prime Tak Mengalami Perubahan Banyak

Samsung Electronics Indonesia mengenalkan hp Galaxy J5 Prime, pembaruan dari hp Galaxy J5 2016. Hp dengan bodi metal ini cuma memperoleh sedikit pembaruan dari versus hp terlebih dulu.

samsung-galaxy-j5-prime

” Hp Galaxy J7 serta J5 Prime kami yakinkan makin nyaman serta gampang digenggam tangan, ” kata Irfan Rinaldi Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia waktu peluncuran seri Galaxy J Prime Indonesia di Hotel Shangri-la Jakarta, Jumat 18 November 2016.

Menurutnya, hp Galaxy J Series Prime baru ini sudah bikin lensa kamera rata dengan bodi hp sisi belakang. ” Tak ada lagi lensa yang menonjol keluar, ” kata Irfan. Hp Samsung Galaxy J5 Prime ini bakal di jual dengan harga Rp 2, 799 juta.

Samsung cuma tingkatkan sedikit sebagian spesifikasi pada hp ini seperti memberikan Corning Gorilla Glass 2. 5D pada monitor super AMOLED. Juga penambahan processor jadi Exynos 7570, Quad-Core 1, 4 Gigahert dari mulanya 1, 2 Gigahertz.

Sedang ukuran monitor di buat lebih ramping jadi 5 inci dari sebelunya 5, 2 inci. Feature kamera pada hp ini dapat tidak banyak beralih. Kamera paling utama belakang tetaplah 13 Megapiksel dengan aperture f/1. 9. Sedang kamera depan tetaplah 5 Megapiksel tetapi dengan aperture f/2. 2 dari mulanya f/1. 9.

Ruangan RAM tetaplah tidak beralih serta ada sebesar 2 Gigabita dengan ruangan penyimpanan internal tetaplah 16 Gigabita. Keunggulannya hp J5 Prime ini telah diperlengkapi tiga slot kartuS Hingga pemakai dapat memasangkan dua kartu SIM serta memberi satu kartu memori MicroSD sampai 128 Gigabita.

Hp Galaxy J5 Prime ini telah jalan dengan jaringan 4G LTE Cat. 4 serta Android 6. 0 Marshmallow. Fitur-fitur unggulan Samsung seperti Ultra Data Saving untuk menghemat penggunaan data, Power Saving Model untuk menghemat pemakaian baterai, Carrier Matching serta Signal Max tetaplah ada di hp ini.

Sayangnya ukuran kemampuan baterai malah diperkecil dari 3. 100 mAh jadi 2. 400 mAh. Irfan mengaku memanglah Samsung J5 Prime mempunyai sedikit ketidaksamaan dengan product pendahulunya.

Galaxy J5 2016 di jual dengan harga Rp 2, 999 juta, sedang hp J5 Prime menyasar pasar dibawah J5 hingga ada ketidaksamaan spesifikasi serta harga jadi Rp 2, 799 juta. ” Kami seimbangkan spesifikasinya, serta kelebihan di desain metal unibodi bikin hp mesti ada yang dirampingkan dari segi baterai, ” katanya.
Tetapi untuk bikin konsumennya tetaplah senang, Samsung menempatkan sensor pemindai sidik jari di tombol home untuk tingkatkan keamanan data. ” Ada juga akses cepat dengan 2 x tap tombol home segera buka kamera. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *