Samsung Galaxy Note 7R Sudah Dipasarkan di Vietnam

Screenshot_3

Berita mengenai bakal selekasnya timbulnya versus refurbished dari Samsung Galaxy Note 7 tidak ditampik oleh Samsung. Kita cuma tinggal menanti kehadiran dari smartphone itu yang mungkin saja bakal di jual juga di Indonesia.

Bahkan juga kelihatannya penantian Kamu tidak bakal lama, lantaran disangka piranti refurbished yang bakal dinamakan Galaxy Note 7R ini sudah nampak di Vietnam. Ditulis dari Phone Arena yang mengutip situs Vietnam Samsung VN, Samsung Galaxy Note 7R sudah menyebar gambarnya di beberapa pemakai sosial media di negara tetangga kita itu.

Baca Juga Info Tentang :  Harga Sembako

Samsung terlebih dulu sudah mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 7R bakal mengusung baterai 3200mAh, sedikit turun kemampuannya daripada versus aslinya yaitu 3500mAh yang nyatanya punya masalah. Seirama dengan info ini, dari sangkaan gambar Samsung Galaxy Note 7R di Vietnam, piranti itu mengusung baterai 3200mAh.

Untuk spesifikasi lain, Samsung Galaxy Note 7R bakal tetaplah mengusung feature yang sama juga dengan Galaxy Note 7 : pemindai irislah, monitor 5. 7 inci Super AMOLED proteksi Gorilla Glass 5, chipset Snapdragon 820/Exynos 8890 dipadukan RAM 4GB, kamera 12MP f/1. 7 serta 5MP, dan S-Pen.

Piranti refurbished ini juga cuma bakal nampak di pasar spesifik saja, seperti Indonesia, India, serta Vietnam. Samsung AS terlebih dulu sudah menyanggah bakal di jualnya Note 7R di AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *