Samsung Galaxy S8 Muncul di Twitter ?

Screenshot_2

Beberapa waktu terakhir dilaporkan kalau Samsung Galaxy S8 serta S8+ disangka tengah disiapkan dalam empat varian warna, yakni Blue, Gray, Black, serta Silver. Namun awal bln. ini, beredar berita kalau Samsung juga bikin versus Purple (ungu).

Serta pembocor @kksneaksleaks sudah sukses membuka hadirnya Galaxy S8 versus ungu itu, dengan mem-posting empat photo Galaxy S8 berwarna ungu di Twitter.

Penampilan itu betul-betul berkelanjutan dengan semuanya bocoran terlebih dulu. Dengan saat tersisa cuma tinggal satu minggu lebih sedikit dari acara pengumuman hp itu, kita mengharapkan bisa lihat varian warna lain.

Galaxy S8 serta S8+ bakal dengan cara resmi di luncurkan tanggal 29 Maret serta launching pada akhir April. Di negara aslinya, Korea Selatan, Galaxy S8 serta S8+ akan ada untuk pre-order mulai 7 April.

Sesaat periode pre-order bakal selesai pada 17 April, hp itu bakal bikin kiprah mereka di pasar pada 21 April. Media Korea melaporkan Samsung bakal mengadakan acara pra-peluncuran pada 18 April di tiga toko operator paling utama di negeri itu.

Galaxy S8 disebut-sebut bakal mempunyai feature inginalan muka, yang memberikan susunan keamanan biometrik untuk pemakai, berbarengan dengan pemindai irislah.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *