Siapakah Pemilih iPhone 7 Resmi Pertama di Indonesia ?

Screenshot_4

Dominic Daniel (22), telah tiba di Galeri Smartfren Sabang, Jakarta, mulai sejak jam enam pagi. Ia berkunjung dari tempat tinggalnya di lokasi Utan Kayu untuk menjemput iPhone 7 Plus varian Jet Black yang sudah dipesan mulai sejak Senin minggu ini.

Upayanya bangun pagi tidak percuma. Ia jadi orang Indonesia awal yang mempunyai iPhone 7 Plus resmi, seperti pantauan KompasTekno, Jumat (31/3/2017), pada pengambilan iPhone 7 perdana di Galeri Smartfren.

” Tadi cocok kesini belum ada siapa-siapa, ” tutur remaja yang terlihat enjoy dengan jaket coklat, jeans, serta sandal jepit itu.

Daniel dapat dikatakan sebagai yang memiliki iPhone 7 awal lantaran Smartfren mengadakan penjualan perdananya mulai jam 08. 00 WIB. Lebih cepat daripada peritel lain yang umumnya buka penjualan perdana pada jam 10. 00 WIB, sesuai sama jam buka pusat perbelanjaan.

Daniel pilih iPhone 7 Plus 128GB varian Jet Black. Memakai paket bundling Smartfren iPlan 350, Daniel mencicil iPhone-nya itu sepanjang 12 bln.. (Baca : Ini Daftar Harga iPhone 7 dari Smartfren Bersama Paketnya)

Keseluruhan cost yang perlu ia bayar yaitu Rp 15, 9 juta. Cost itu telah termasuk juga cashback dari Smartfren lantaran Daniel pilih paket bundling.

Pria keturunan Tionghoa itu menyampaikan awalannya menginginkan beli iPhone 7. Tetapi, ia memperoleh nasehat dari sang ” koko ” yang sontak ia patuhi.

” Kata koko (kakak), mata gue kecil, jadi monitornya mesti besar, ” ia menjelaskan sambil terkekeh.

Terlebih dulu, Daniel memakai Samsung Galaxy J5. Ia bermigrasi ke iPhone lantaran mengakui piranti lain di tempat tinggalnya umumnya buatan Apple.

” Dirumah banyak iPad, jadi telah umum sama iOS, ” ia menerangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *