Snab Car ‘Si’ Taksi Online Baru

Screenshot_4

Penyediaan moda transportasi berbasiskan IT selalu berkembang. Apabila sampai kini baru cuma ada di Pulau Jawa serta Bali, saat ini Kota Batam, Propinsi Kepri juga telah ada. Tetapi aplikasi taksi on-line di tanah melayu tidak sama dengan daerah lain, lantaran ini khas buatan lokal namun kwalitas modern.

Nama aplikasi itu yaitu ” snab “. Aplikasi ini mempunyai sebagian pilihan service, satu diantaranya Snab Car untuk taksi on-line. Ditulis dari Batam Pos (Jawa Pos Grup), sebagai pelopor taksi on-line awal di Kepri, Snap memberi beragam keringanan untuk konsumennya. Dari mulai cost sampai sistem pemesanan. ” Dapat di unduh di google play, ” tutur Manager Operasional Snab, Akmal.
Dia mengatakan, snab begitu gampang di cari di google play, lantaran ada di urutan atas dalam pencarian. Simbol aplikasi ini begitu khas, kental dengan nuansa melayu. ” Lancang Kuning, begitu mudah diketemukan di Google Play, ” katanya.

Dikatakannya, Snab adalah product lokal, tetapi dengan penyajian content yang begitu modern. Memakai snab, juga begitu mudah. Orang-orang cukup download aplikasinya di google play. ” Ini buatan putra daerah Kepri, serta aplikasinya akan tidak memberatkan handphone, ” tuturnya.

Kemudian pemakai lakukan sign in atau daftarkan diri. Pendaftaran snab cukup mudah yaitu buat nama, e-mail dan nomer telephone yang dapat dihubungi. Usai isi form pendaftaran, pemakai tinggal memverifikasi di e-mail mereka supaya dapat masuk kedalam snab. ” Bila telah usai itu, kamu telah dapat memakai aplikasi snab, ” katanya.

Pemakai atau customer snab, sesudah login dapat lihat beberapa driver yang dipunyai snab di jarak 2. 5 km. ” Pesan atau order, taksi kami segera hampiri beberapa penumpang, ” tuturnya.

Akmal menjamim keamanan serta kenyamanan taksi on-line yang dipesan customer. Sebab pihak snab lakukan kontrol yang cukup panjang, untuk beberapa driver yang mendaftar. ” Driver kami terang rumah serta jati dirinya. Jadi tidak sembarang orang. Tentu aman, ” tuturnya.

Dicontohkannya, apabila ada barang penumpang yang ketinggalan di taksi, dapat menelpon sopir snab yang mereka tumpangi atau segera menghubungi snab. ” Waktu penumpang pesan taksi snab, mereka memperoleh data diri sopirnya. Semuanya terang, serta transparan, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *