Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual

Screenshot_20

Sony adalah satu diantara perusahaan yang ada di Jepang ini dapat tidak ingin ketinggal vendor yang lain dalam keluarkan product paling baru. Di th. 2014, Sony ini melaunching Sony Xperia T2 Ultra Dual untuk semakin mengepalkan ke-2 sayapnya. Phablet ini memanglah memiliki spesifikasi yang sesuai sama namanya yaitu Ultra.

Sony Xperia T2 Ultra Dual

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual ini launching di bln. Januari th. lantas. Mengenai Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual ini dapat juga disebutkan lumayan mahal untuk market phablet. Tetapi Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual ini dapat di menawarkan sepadan dengan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual yang di bandrol.

Bidang Monitor
Kesan phablet yang lebar dalam Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual ini berupa persegi panjang serta design bodi yang begitu stylish. Sony Xperia T2 Ultra Dual memiliki dimensi 165. 2 x 83. 8 x 7. 7 mm, yang lumayan untuk satu Phablet tetapi juga cukup terobati dengan Spesifikasi Sony Xperia T2 yang tinggi.

Bidang Hardware Serta Memori Penyimpanan
Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual ini dapat dibekali dengan kekuatan CPU 1. 4 GHz Quad Core hingga begitu nyaman untuk dipakai aplikasi yang berat. Setelah itu untuk system opersai juga menggunakan Android Jelly Bean yang upgradable jadi Android KitKat v. 4. 4. 2.

Diluar itu kekuatan pada processor Sony Xperia T2 Ultra Dual ini dapat mampu untuk temani kamu dengan kemampuan RAM 1 GB. Walau demikian sebagai System Operasi Android Jelly Bean, jadikan phablet ini banyak cocok dengan aplikasi yang ada di Play Store.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual juga memiliki memori internal yang sebesar 8 GB diperlengkapi juga dengan memori eksternal yang meraih 32 GB. Tentunya dengan kemampuan memori internal yang sebesar itu serta ada penambahan memori eksternal jadikan kamu lebih leluasa dalam meng-install beragam aplikasi atau HD Game yang dikehendaki.

Kwalitas Kamera Sony Xperia
Setelah itu Sony Xperia T2 Ultra Dula diperlengkapi dengan 2 type kamera yaitu kamera depan serta kamera belakang. Mengenai kamera depan yang memiliki resolusi 1. 1 MP yang di rasa kurang untuk selfie serta video call sebab kwalitas yang dibuat memanglah terbatas. Lain perihal dengan kamera belakang yang sampai 13 MP yang bisa membuahkan photo dengan kerapatan 4128 x 3096 piksel.

Beberapa Feature Konektifitas
Serta untuk konektivitas, Spesifikasi Sony Xperia ini dapat memiliki kecepatan koneksi yang begitu tinggi. Diluar itu, phablet ini dapat begitu nyaman untuk kamu yang kerap nongkrong di pusat perbelanjaan atau kafe sebab telah dilengjapi dengan feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot untuk dapat terhubung serta berselancar dunia maya diman saja kamu ada.

Terkecuali sebagian spesifikasi serta Keunggulan Sony Xperia T2 Ultra Dual mengenai Kekurangan Sony Xperia T2 Ultra Dual ini adalah pada baterai yang tidak bisa dicopot sebab telah dipasang lewat cara permanen.

Kemampuan Baterai
Mengenai type baterai yakni Li-Ion 3000 mAh batterai yang juga siap mendukung kepentingan daya kamu dengan saat bicara 14 jam, saat stand by yang meraih sampai 1071 jam, serta mampu untuk memutar musik sampai 93 jam.

Serta dengan Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual yang lumyan tinggi serta daya baterai yang besar tentunya menjadian kegiatan mobile kamu semakin lancar serta tentunya nyaman.

Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual
Bicara permasalahan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual ini, Sony Xperia T2 Ultra Dual ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp 4. 999. 000 sebab SIM nya ini memakai feature dua kartu yang jadikan gadget ini semakin memiliki manfaat serta spesifiasi yang juga lebih.

Dengan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual yang harga bandrolnya lumayan tinggi ini jadi juga dapat dapat di pastikan kalau Sony Xperia T2 Ultra Dual ini mengincar segmentasi untuk kelas menengah ke atas dengan product keluaranya ini.

Sebab phablet ini dapat adalah satu diantara pilihan yang baik untuk kamu yang inginkan gadget dengan ukuran monitor yang semakin besar. http://www.bakulgadget.info/category/sony

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *