Testing Fitur Pengenal Wajah Ala Samsung Galaxy S8

Screenshot_3

Inginalan muka atau face recognition yaitu feature keamanan baru yang didatangkan Samsung.

Sekarang ini, feature inovatif itu cuma ada di Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus, serta ini yaitu yang awal di industri piranti mobile. Feature keamanan inginalan muka di ke-2 smartphone itu diklaim begitu praktis serta responsif. Penasaran dengan tehnologi itu, Tekno Liputan6. com juga segera cobanya. Hal awal yang butuh dikerjakan untuk aktifkan feature inginalan muka yaitu buka menu Setting.

Aktifkan feature inginalan muka dengan buka menu Settings. Liputan6. com/Iskanda Lalu, tentukan Lock screen and security lantas tap Face recognition. Setelah itu, untuk menggunakan inginalan muka sebagai pembuka kunci monitor serta memverifikasi muka ke beberapa aplikasi, anda mesti menyetel keamanan.

untuk menggunakan inginalan muka sebagai pembuka kunci monitor serta memverifikasi muka ke beberapa aplikasi, anda mesti menyetel keamanan. Ada tiga pilihan keamanan yang dapat diambil yakni Pattern, PIN, serta Password. Untuk tingkat keamanan yang lebih tinggi, kami pilih Password.

Sistem memindai wajah

Masukan password dengan minimum empat karakter (angka), termasuk juga huruf. Bila telah, masukan kembali password untuk konfirmasi. Langkah ini dikerjakan sebagai feature keamanan cadangan terkecuali inginalan muka.

Baca Juga Info Tentang : harga sembako

Kemudian, hadapkan muka anda ke kamera depan smartphone untuk memindai muka. Langkah ini cuma membutuhkan sekitaran 20 detik.

Sesudah memasukkan password, hadapkan muka anda ke kamera depan smartphone untuk memindai muka. Liputan6. com/Iskandar
Voila, feature keamanan inginalan muka juga sudah usai. Setelah itu, anda segera dapat buka monitor smartphone dengan menghadapkan muka ke monitor cuma kurun waktu kurang dari satu detik.

Setelah itu, anda segera dapat buka monitor smartphone dengan menghadapkan muka ke monitor. Liputan6. com/Iskandar
Untuk di ketahui, Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus barusan meluncur di New York, Amerika Serikat. Tekno Liputan6. com memiliki kesempatan untuk melihat peristiwa bersejarah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *