Xiaomi Kembali Tegaskan Nasib Smartphone Mi 6 di Indonesia

Screenshot_5

Xiaomi Mi 6 mengundang banyak perhatian saat di luncurkan di Beijing, China, minggu lantas. Piranti ini yaitu smartphone flagship baru Xiaomi yang mempunyai beberapa feature andalan, seperti chipset Snapdragon 835 serta kamera ganda.

Waktu peluncuran, pihak Xiaomi masihlah belum membuka gagasan untuk pasarkan Mi 6 di market global. Begitu juga dengan General Manager Xiaomi for South East Asia and South Pacific, Steven Shi, saat di tanya masalah peluang hadirnya Mi 6 di Indonesia. (Baca : Panduan yang Mensupport Xiaomi Mi 6 Di jual di Indonesia)

” Saat ini kami masihlah belum miliki info masalah Mi 6. Pada paruh ke-2 th. ini Kamu bakal lihat semakin banyak product Xiaomi di Indonesia, namun aku belum dapat mengungkap apa sajakah, ” kata Shi pada KompasTekno di sela pengumuman kerjasa ma bundling Xiaomi dengan paket data Telkomsel di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Untuk sekarang ini, lanjut Shi, Xiaomi masihlah berkonsentrasi melaunching beberapa produk hp seri Redmi di Indonesia. Selain itu, Xiaomi juga merencanakan meluncurkan bermacam piranti Internet of Things (IoT) di market Tanah Air.
Xiaomi pernah vakum dari Indonesia sepanjang kurang lebih satu tahun lantaran terhalang kriteria Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Terakhir, Xiaomi menyebutkan prinsip untuk penuhi TKDN serta kembali meluncurkan beberapa produk paling barunya, seperti Redmi Note 4 serta Redmi 4X di Indonesia.

Di China, Mi 6 di jual dalam tiga varian yang dibedakan berdasar pada kemampuan penyimpanan serta material yang digunakan. Mi 6 termurah dengan RAM 6 GB serta media penyimpanan 64 GB di bandrol setara Rp 4, 8 juta, sesaat yang termahal, memiliki bahan keramik dengan RAM 6 GB serta media penyimpanan 128 GB, dihargai Rp 5, 8 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *