ZTE Kembali Luncurkan 2 Ponsel Dengan Harga Terjangkau

Screenshot_3

ZTE kembali mendatangkan dua piranti baru pada lini Blade V8, yakni Blade V8 Lite serta Blade V8 Mini. Ke-2 piranti ini adalah penerus dari smartphone ZTE Blade V8 Pro.

Ke-2 piranti ini dimaksud bakal terlebih dulu ada pada beberapa pasar di lokasi Asia Pasifik serta Eropa, salah satunya yaitu Rusia, Jepang serta Jerman. Terlebih dulu, ZTE menginformasikan ketersediaan Blade V8 Pro di pasar Amerika Serikat pada dua bln. lantas, seperti yang dilaporkan The Verge.

Untuk spesifikasi, ZTE Blade V8 Mini ada dengan support processor Qualcomm Snapdragon 435, RAM 2GB serta memori internal 16GB. Piranti yang memakai system operasi Android 7. 0 Nougat ini dapat ada dengan monitor 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixel.

Hp ini berbekal kamera belakang ganda 13MP serta kamera depan 2MP. Hp ini dapat diperlengkapi sensor pemindai sidik jari yang tersemat dibagian belakang, port microUSB, jack headphone, dan baterai berkapasitas 2. 800 mAh.

Disamping itu, ZTE Blade V8 Lite ada dengan support processor MediaTek 6750, RAM 2GB serta memori internal 16GB. Hp cerdas ini memakai system operasi Android 7. 0 Nougat, serta ada dengan monitor 5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel.

Sama versus Mini, Blade V8 Lite juga diperlengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dibagian belakang, mengikuti kamera belakang 8MP, sedang kamera depan mengusung resolusi 5MP. Terkecuali port microSD serta jack headphone, Blade V8 Lite juga berbekal baterai berkapasitas 2. 500 mAh.

Tetapi, terkecuali lokasi pasar yang bakal disambangi piranti ini, ZTE masihlah malas menginformasikan penawaran harga untuk keduanya. Keduanya diprediksikan bakal di pasarkan dengan harga lebih terjangkau dibanding dengan Blade V8 Pro.

Baca Juga Harga Tentang : Fashion Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *